Skip navigation

Sebenernya, yang buta itu gw apa kalian sih??!! Selalu aja ngeles. Gak cukup argumen ini, caria argumen laen. Dan selalu ngeles. Ngeles. Dan ngeles.. Payah!!!

Dah dibilang, ini isu bab anarkhisme FPI. Trus malah bilang, sini belain Ahmadiyah. Nyuruh sini belajar agama. Kayak situ dah jagoan aja bab agama. Gimana sih??!! Ngerti cara bedain perkara gak sih??!!!

Malah bilang, cewek itu boleh dipukul dalam Islam. Hooo..!! Bodoh..!! Ngerti gak ajaran Islam bab mukul wanita itu gimana?!! Yang boleh mukul itu cuma suaminya..!!! Itu aja pake syarat, tolooll..!!!

Malah bilang, FBR, NU, Polisi juga pake kekerasan. Eh, begooo..!!! Trus kalo yang lain pake kekerasan juga, FPI juga boleh pake kekerasan??!!! Mo jadi apa ni negara, kalo semua mikirnya kayak situu…

Holooohhh!!

Bilang sini buta agama. Bilang sini gak obyektif. Situ mikirnya dah komplit bloomm…???!!!

Logical Fallacy melulu..!! Huh..

Gitu kok nuding sini berargumentasi gak cerdas..!!! Situ dah paling cerdas sedunia??!!

Everybody is going to the party
Have a real good time
Dancing in the desert
Blowing up the sunshine

Blast off, it´s party time
And we dont live in a fascist nation
Blast off, it´s party time
And where the fuck are you?
Where the fuck are you?
Where the fuck are you?

yeah, where the fuck r u?
it was blood everywhere. and u went to the party without me.
bastard.

Halow sekawanan dudulz disana..!!!

Besok lagi, kalo ngajak ceting, pake tu kepala buwat mikir. Kalo emang situ ngaku punya sopan sih, kenalin diri dulu, situ punya nama sapa, dapet id yahoo saya dari mana, mo ngapain ngajak ceting saya. Gak usah pake sok ngartis, gak ngasi tau sapa yang situ id yahoo saya. Kayak situ maen sinetron 15 biji seminggu aja!!

Besok lagi, kalo ngajak ceting, baru lima kali ceting, mo kasi id yahoo orang tu ijin duluu..!!! Siapa emang situ? Bapak saya?!!! Ngasi id yahoo orang kayak bagi-bagi permen..!!!

Saya ini bukan orang pelit. Gak jenis nyuekin orang. Tapi tau diri dikit bisa ndak itu mas?!! Jangan sok tau lah jadi orang. Situ sekolah gak sih??!!! Kalo emang situ makan sekolah, ngomonglah sesuai apa pendidikan situ..!! Tukang becak aja lebih sopan tu daripada situ..!! ASL.. ASL.. Lha wong ngajak ngobrol duluan kok nodong orang ngenalin diri dulu. Sopan banget situ!!

Mulai besok, saya sensor semua yang memuat id yahoo saya. Kapok..!!!!

Gw gaplok lu semua baru tau rasa!! Ato gw publish semua id yahoo kalian yang dudulz ituh ke semua milis. Tinggal bilang aja, kalian pengedar bokep. Biar rasain tuh..!! Monyet!!

*Tegangan tinggi. X(*

Monyet gunung dah ini koneksi..!!! Dah konsumsi APBN buat pendidikan cuma 30%, benwit mahal pula..!! Apa sih enaknya tinggal di Endonesa ini selaen penduduknya yang nyantai-nyantai gini..?!! 

Saya sesat?! Saya kafir?! Halow?! Siapa Anda?! Anak Tuhan?!
Para perusak Syariat harus dibungkam
?!! Siapa Anda berani-beraninya menghukum kami dengan label perusak syariat?! Malaikat?!  Jalan yang Anda pilih adalah yang paling benar?Hohoho.. Maaf, sebenar-benarnya kami lebih mempertanyakan, Anda ituh bener gak? Salafi-nya sih bener-bener aja. Waow.. Allah sangat cinta aliran anda sekali ya? Sehingga Anda bisa menggeneralisir aliran lain akan berbuat ini-itu? Owh, Anda rupanya hanya mau berdiskusi dengan yang punya otak. Yang mau berpikir. Ah, apalah kami-kami ini dengan guru yang suka ngigau. Bukan begitu Sodara Budiman? Berpikir tapi gak mau diskusi? Sampai comment-comment yang bertentangan dengan Anda harus dihapus? Owh, kalo gitu bisa lewat sms, Pak? Ah, saya lupa. Hati-hati dengan sms ke lawan jenis. Lha sms-an aja kok ya pake dihubung-hubungin sama nikah
Ah. Maafkan. Saya khilaf. *ngeloyor*

Saya sedang bosan basa-basi. Saya bosan harus bermanis mulut walau pada akhirnya menusuk. Saya bosan bermuka sok lugu dan tak tau apa-apa. Saya sedang ingin garang. Kadang memang kita butuh tempat pembuangan sampah lain untuk membuang gumpalan kata di otak.

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!