Skip navigation

Saya sesat?! Saya kafir?! Halow?! Siapa Anda?! Anak Tuhan?!
Para perusak Syariat harus dibungkam
?!! Siapa Anda berani-beraninya menghukum kami dengan label perusak syariat?! Malaikat?!  Jalan yang Anda pilih adalah yang paling benar?Hohoho.. Maaf, sebenar-benarnya kami lebih mempertanyakan, Anda ituh bener gak? Salafi-nya sih bener-bener aja. Waow.. Allah sangat cinta aliran anda sekali ya? Sehingga Anda bisa menggeneralisir aliran lain akan berbuat ini-itu? Owh, Anda rupanya hanya mau berdiskusi dengan yang punya otak. Yang mau berpikir. Ah, apalah kami-kami ini dengan guru yang suka ngigau. Bukan begitu Sodara Budiman? Berpikir tapi gak mau diskusi? Sampai comment-comment yang bertentangan dengan Anda harus dihapus? Owh, kalo gitu bisa lewat sms, Pak? Ah, saya lupa. Hati-hati dengan sms ke lawan jenis. Lha sms-an aja kok ya pake dihubung-hubungin sama nikah
Ah. Maafkan. Saya khilaf. *ngeloyor*

7 Comments

  1. Sabar to…
    Orang sabar kan disayang yang menyayanginya :mrgreen:

  2. no komen ah..

  3. pokoknya memang agak :mrgreen:

  4. keknya tau nih sapa yang bikin, hihihihi … 😛

  5. Anda ini sesatnya mang kebangeten.

  6. hahaha kok ya bosan. Sabar ya, jangan terburu nafsu. Saya masih di sini dan mari kita saling belajar membenahi diri kita. Semoga Allah memperbaikimu.

  7. @ atas saya
    kok nggak berdoa supaya Dia memperbaiki anda juga? 😉


One Trackback/Pingback

  1. […] Agorsiloku 9. Yth. Mas Heri Setiawan 10. Yth. Sdr Danalingga 11. Yth. Sdr Death Berry 12. Yth. Sdr Gitu Banget 13. Yth. Bapak […]

Leave a comment