Skip navigation

Halow sekawanan dudulz disana..!!!

Besok lagi, kalo ngajak ceting, pake tu kepala buwat mikir. Kalo emang situ ngaku punya sopan sih, kenalin diri dulu, situ punya nama sapa, dapet id yahoo saya dari mana, mo ngapain ngajak ceting saya. Gak usah pake sok ngartis, gak ngasi tau sapa yang situ id yahoo saya. Kayak situ maen sinetron 15 biji seminggu aja!!

Besok lagi, kalo ngajak ceting, baru lima kali ceting, mo kasi id yahoo orang tu ijin duluu..!!! Siapa emang situ? Bapak saya?!!! Ngasi id yahoo orang kayak bagi-bagi permen..!!!

Saya ini bukan orang pelit. Gak jenis nyuekin orang. Tapi tau diri dikit bisa ndak itu mas?!! Jangan sok tau lah jadi orang. Situ sekolah gak sih??!!! Kalo emang situ makan sekolah, ngomonglah sesuai apa pendidikan situ..!! Tukang becak aja lebih sopan tu daripada situ..!! ASL.. ASL.. Lha wong ngajak ngobrol duluan kok nodong orang ngenalin diri dulu. Sopan banget situ!!

Mulai besok, saya sensor semua yang memuat id yahoo saya. Kapok..!!!!

Gw gaplok lu semua baru tau rasa!! Ato gw publish semua id yahoo kalian yang dudulz ituh ke semua milis. Tinggal bilang aja, kalian pengedar bokep. Biar rasain tuh..!! Monyet!!

*Tegangan tinggi. X(*

9 Comments

  1. Setuju!!!
    lain kali ajak ketemuan langsung trus diracun arsenik aja.

  2. jangan arsenik, terlalu cepat matinya.

    pake racun sianida, dalam porsi kecil akan membunuh secara perlahan-lahan. dimulai dari kuku menghitam dan segala macem sampai rambut rontok dan kehilangan kesadaran.

  3. iyya tengik, lu pikir tuh pake otak.

    Lu asik gw santai..Lu usik gw bantai !!!

    • Yudhaworld
    • Posted November 14, 2007 at 11:12 am
    • Permalink

    weiiiiii bakar ajah……. Sembelih kasi makan ke anjing…

  4. Minggir ah…ada yang marah…

    * salam kenal ya… *

  5. wih syerem…

  6. walah..mo ada perang toh disini.
    *gelar tiker, duduk manis dan nonton.

    Asyikkk..!!!

    • fiandigital
    • Posted November 16, 2007 at 4:26 pm
    • Permalink

    jotos…………, cium………., cemplungin ke selokan ajahhhh…!!!

    *arrrgghhhrrr**

    • Sano
    • Posted November 18, 2007 at 8:07 am
    • Permalink

    Hmmm….
    Siap ya yang punya blog ini? 🙄


Leave a Reply

