Skip navigation

Sebenernya, yang buta itu gw apa kalian sih??!! Selalu aja ngeles. Gak cukup argumen ini, caria argumen laen. Dan selalu ngeles. Ngeles. Dan ngeles.. Payah!!!

Dah dibilang, ini isu bab anarkhisme FPI. Trus malah bilang, sini belain Ahmadiyah. Nyuruh sini belajar agama. Kayak situ dah jagoan aja bab agama. Gimana sih??!! Ngerti cara bedain perkara gak sih??!!!

Malah bilang, cewek itu boleh dipukul dalam Islam. Hooo..!! Bodoh..!! Ngerti gak ajaran Islam bab mukul wanita itu gimana?!! Yang boleh mukul itu cuma suaminya..!!! Itu aja pake syarat, tolooll..!!!

Malah bilang, FBR, NU, Polisi juga pake kekerasan. Eh, begooo..!!! Trus kalo yang lain pake kekerasan juga, FPI juga boleh pake kekerasan??!!! Mo jadi apa ni negara, kalo semua mikirnya kayak situu…

Holooohhh!!

Bilang sini buta agama. Bilang sini gak obyektif. Situ mikirnya dah komplit bloomm…???!!!

Logical Fallacy melulu..!! Huh..

Gitu kok nuding sini berargumentasi gak cerdas..!!! Situ dah paling cerdas sedunia??!!

2 Comments

    • alex®
    • Posted June 12, 2008 at 10:52 pm
    • Permalink

    ….

    *pasang kafiyeh*

    Jadi begini…

    Saya kemarin itu salah pas nuuduh situ bela Ahmadiyah. Saya kirain Ahmadiyah itu partenya Pak Ahmad di desa saya, yang ngaku se-desa sama warga lain, tapi malah ngangkat Kades sendiri. Trus pesan-pesan Kades saya itu, yang dipilih mayoritas orang kampung saya, malah dipelintir sama Pak Ahmad itu…

    Lha… saya kesel juga itu. Kaco-balo segala urusan. Kata Pak Kepala Kampung saya, irigasi di desa ndak boleh dikuasai satu dusun saja, geng-nya Pak Ahmad itu malah ngasing sendiri eh… diem-diem ngalirin air irigasi sendiri…

    Jadi deh preman-preman di desa saya pada naek pitam. Itu preman kerjanya ngaji, tapi latihan silat tiap hari. Jadi ndak usa heran ngamuknya sekalian ngaji.

    Abis gimana… situ sih… pake palasi-palasi segala. Geng preman mana ngarti itu palasa-palasi. Lha, gengnya Pak Ahmad juga ndak pernah mo gabung ma yang laen buat ngajarin pendidikan sekolahan mereka yang mpe ke nagari presiden Reagan katanya…

    Sori.. sori… saya ngaku salah deh…

    Saya bilang cewe dipukul kemaren entu kan karena… anu… cewe-cewe yg seksih dan ndesah-ndesah + bohay-bohay entu menolak mlulu saya minta buat madu sana madu sini. Abisan gimana… saya pan diajari kalo itu madu-memadu itu udah adatnya dari sono..

    Coba kalo cewe-cewe pada mao… 😛

    Eh, ini blognya sapa sih? 😕

    *minggat*

  1. cup.. cup.. cup..
    cerdas itu ga perlu dibuktiin kok jeng, udah jelas kan siapa yang cerdas dan siapa yang iq-nya tiarap?

    god speed!


Leave a Reply

